Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Minggu, 07 Agustus 2011

BILANG SAJA

Bilang saja aku terpaku
Kau juga tahu bukan kuasaku
Membuat kenangan membeku
Lalu begitu saja menutup buku

Bilang saja aku biru
Mengenang hari-hari haru
Juga masa-masa seru
Serta tugas yang memburu

Bilang saja aku tak tahu malu
Masih saja duduk di dahan dedalu
Bicarakan kesah dan kelu
Tak habis melulu

Bukan tak tahu bagaimana memulai yang baru
Mungkin aku hanya butuh waktu
Atau tunjukkan aku guru
Agar aku berpaling dari masa lalu

3 komentar:

  1. Kakaak.. lama tak posting..? He. Waiting for your next post :D

    BalasHapus
  2. iyaaahh,, lg hectic belakangan inih,,, nanti aku posting lg deh. Makasih ya net udah menunggu posting blog-ku :)

    BalasHapus
  3. eehh,, aku ada postingan baru, neti. Silahkan membaca :)

    BalasHapus