Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Sabtu, 07 Mei 2011

The Way I Love You (part 2)

Dan saya menyerah
Bukan karena berhenti berharap
Tapi karena saya tahu
Bukan saya yang kamu inginkan

Dan saya berhenti
Bukan karena menyerah untuk berjuang
Tapi karena hati yg tidak pernah menjadi milikku
bukan sesuatu bisa diperjuangkan

Dan saya diam
Bukan karena tidak mau menjawab
Tapi karena saya tidak boleh menjawab
dengan jawaban yg saya inginkan

Dan saya pergi
Bukan ingin melarikan diri
Tapi karena saya tahu
Saya hanya orang yg hadir di saat yang tepat
tapi bukan orang yang tepat
Dan saat orang yg tepat muncul di hadapanmu
Saya hanya akan menjadi penyesalanmu yg terbesar

Karena kejujuran sangat menyakitkan
Tapi kebohongan bisa lebih menggiriskan

Karena membohongi diri sendiri
bahwa tidak cinta kepadamu
hanya bisa saya lakukan

karena saya terlalu cinta

2 komentar:

  1. Blogwalking.
    Kakak.. ayo ramein lagi blog nya. hehe.
    Follow back ya kak :)
    *ga ada shout box jadi komen disini. hihi

    BalasHapus
  2. yosshhh,,, terima kasih sdh membaca blog-ku Net :)

    BalasHapus