Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Minggu, 15 Mei 2011

The Way I Love You : To Let You Go

Hey cinta,
Kamu si pecinta buku dan tukang makan sejati
Kamu si mata elang berkacamata yang pandai mendengar

Kamu yang memiliki banyak kemiripan denganku
Mengapa justru memilih jalan hidup yang berseberangan?

Kenapa kamu yang di barat
justru memilih berlari ke selatan?
Sementara aku yang di timur
melangkah ke utara?

Tapi melihatmu di sisiku dengan pikiran yang menjelajah dunia
Atau mendengar suaramu menceritakan mimpi-mimpimu yang kau relakan karenaku
Hanya akan menyakiti kita berdua

Maka aku melepasmu
Karena bukan cinta namanya jika hanya mengkerdilkan kita

Maka aku melepasmu
Karena yang menjadi milik kita
pasti akan kembali
Dan yang bukan milik kita
memang tidak akan pernah kita miliki

Maka aku melepasmu
Karena dunia ini bulat
Kalau kau terus berlari ke selatan
dan aku ke utara
melampaui artik dan antartika
Bukankah kita bisa bertemu lagi
di suatu tempat di bumi Allah ini?

Maka aku melepasmu
Bukannya tidak cinta
atau tidak ingin bertahan
Karena melepaskanmu terasa sangat menyakitkan
Tapi menahanmu bisa sama pedihnya

Maka aku melepasmu
Karena inilah aku
Dan caraku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar