Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Senin, 18 Juni 2012

Happy belated birthday, dear you


Aku di sini, kau kemari

Aku di sana, kau kesana

Berkeliling ke seluruh tempat, membuat orang gentar

Aku datang, kau sudah menungguku.

Aku pulang, kamu masih menungguku.

Bolak-balik ke ruanganku, membuat orang gerah



Tiap meeting rasanya suram

Tiap inspeksi rasanya seram

Tiap audit membuat geram

Tapi saat berkumpul, leluconmu bisa membuat tertawa hingga pipi keram



Delapan jam kau membuat orang kerja pontang-panting

Lalu sore hari mengajak mancing

Kau benar-benar membuat bergeming



Empat tahun kita bersama sudah

Kadang kau marah sampai membuatku resah

Tapi kali lain kau berwajah cerah

Sampai membuat wajahku merah



Kadang  kau galak,

Memburu pekerjaanku, seperti memalak.

Tapi di lain babak

Kau datang ke ruanganku sambil membawa martabak



Mengingatnya lagi sekarang, aku jadi haru

Mungkin tidak bisa lagi seperti itu, seru

Mengigat hari-hari biru

Sekarang sudah waktunya kau memulai yang baru



Tapi teman bukan hanya yang ada di tempat kerja

Keluarga juga bukan hanya yang ada di rumah.

Dimanapun kau berada ...

Tempat dimana hatimu tertinggal, itulah rumah

Orang-orang yang bersamanya hatimu berada, itulah keluarga



Jadi kapanpun kau mau kembali, disinilah rumah yang lain

Di hatiku

Inilah keluarga yang lain

Bersamaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar