Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Sabtu, 01 Februari 2014

FARIS

Apa yang lebih buruk daripada cinta yang tak terkatakan?


Dear Bang Faris yang misteeerius,

Seperti nama akunmu, cinta memang misteeerius. Cinta kepada siapapun atau apapun, tak terkecuali.

Orang bilang "something better left untold". Tapi cinta bukan hal yang bisa dibiarkan tak terkatakan. Mungkin beberapa cinta memang tidak harus memiliki, tapi tidak ada cinta yang layak dipendam karena hanya akan menyebabkan penyesalan.

Meski begitu, cinta dan kebenaran adalah dua hal yang paling sulit untuk diungkapkan manusia. Ketakutan dan ego sering kali membuat manusia tidak bisa menyatakan cinta.

Pos cinta hadir memberikan solusi bagi para pecinta yang terlalu takut atau terlalu egois untuk menyatakan cinta secara langsung. Karena kadang yang kita butuhkan bukanlah supaya perasaan kita diketahui,,, kadang kita hanya perlu menyampaikan perasaan itu meski hanya lewat tulisan,,, mungkin juga tidak untuk kita kirimkan kepada siapa-siapa. 

Dengan moto "we deliver your love", pos cinta tidak hanya mengantarkan kata cinta,tapi juga berbagai perasaan yang terpendam. Seperti "perahu kertas" yang mengirimkan cerita kepada "neptunus". Mungkin hanya itu yang kita butuh. Dan Pos Cinta menjawab kebutuhan itu.


Bang Faris yang baik hati,

Saya memang belum kenal Abang. Tapi saya yakin Abang baik hati. Mengapa? Karena hanya orang baik yang mau membantu menyampaikan "perasaan-perasaan" yang sulit disampaikan.


Jadi, Bang Faris yang besar hatinya,

Sebulan ini, saya titipkan surat-surat cinta saya lewat Abang ya. 
Onegaishimasu.

Semoga segala yang misteeerius nantinya akan ditemukan oleh yang dicarinya atau yang menunggunya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar