Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Sabtu, 16 April 2011

Doa yang Mengancam (macam judul film aja lah hayyy)

Ya Tuhan, jika dia berjodoh dengan orang lain, jadikanlah aku orang lain itu.
--> brubah ky satria baja hitam

Ya Tuhan, jika dia bukan Jodohku, maka terimalah jodohnya di sisiMu sekarang.
--> santet

Ya Tuhan, jika jodoh adalah rahasiaMU maka rahasiakan dia dari orang lain
--> wani bayar piro? *kayak-iklan*


Ya Tuhan, kalo dia bukan jodohku, tolong ilangin satu kata di dunia ini, yaitu: BUKAN!!
--> "Evanesco!" kata Hermione Granger


Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup.
--> terkutuk banget depet lo dong?

Tuhan, kalo dia bukan jodohku, jangan biarkan jodohnya mau dengan dia.
--> belum tentu juga mau sama lu!

.Ya Tuhan, jika jodoh tak lari kemana, ikatlah dia supaya gak bisa kemana-mana.
--> emang kambing piaraan, pake diiket?

Ya Tuhan, kalo dia bukan jodohku, saya berani tuker tambah sama jodohnya sekarang.
--> jeeehhh,,, tuker tambah? (kagak ada nilai tambahnya)

Ya Tuhan, jika jodohku ada di tanganMu, maka tolong peganglah dia.
--> trus?

Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku di sini, tolong jodohkan kita di KUA terdekat.
--> culik, bawa ke KUA


Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, tukarkanlah jodohnya dengan aku.
--> barang yg sudah dibeli tidak bisa ditukar

Ya Tuhan, mungkin aku bukan yang terbaik, tapi jadikan aku yang trakhir buat dia.
--> yaaahhh,,, ini doa agak bener lah yaa. Bisa di-amin-i.


Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku tolong biarkan dia jadi teman hidupku. Itu sudah cukup.
--> temenan aja terus seumur idup (temen kan nggak tinggal serumah)


Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, setidaknya jangan jadikan dia jodoh orang lain.
--> sumpah, kagak mau rugi banget


Ya, Tuhan, Jika dia bukan jodohku.. tolong jadikan orangtuanya, ayah dan ibu mertuaku.
--> tidak ada akar, rotanpun jadi lah yaaa. Sama adeknya juga boleh lah (brondong cyiiiinn)


Ya Tuhan, bila kami tak bisa bertemu sekarang, pertemukan kami di pelaminan.
--> Amiiiin

Ya Tuhan, kalo jodoh memang di tanganMu, boleh saya daftarkan dia untuk masuk tanganMu?
--> kalo mau daftar, antri ya

Ya tuhan, jika dia tak mampu menyukaiku, biarkanlah ia mencintaiku.
-->yuk, mareee

Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku sekarang, tolong jadikan dia jodohku besok.
--> tetep ngarep

Ya tuhan, kalo memang dia tak cocok jadi pacarku, biarkanlah dia jadi istriku.
--> jadi pacar aja nggak pantes, apalagi ...

Ya Tuhan, Jika dia bukan jodohku, aku suruh mamaku jodohkan saja.
--> masih jaman siti nurbaya & datuk meringis?


Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, tolong cek lagi, mungkin salah baca.
--> pake kacamata dulu?

Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, aku pinjem dia aja deh.. 70 tahun aja.
--> biaya sewa per hari = $ US

Aku doa sama Tuhan, kalo kamu bukan jodohku... Aku jodohmu aja.
--> teori logika pas tes psikologi



@anjinggombal
(plus komen nggak penting dari pemilik blog ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar