Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Sabtu, 16 April 2011

Rayuan Pulau Kelapa ala Anak Farmasi

Kamu punya aspirin ga? Saya cenat-cenut kalo nggak ketemu kamu.

Kamu punya salbutamol ga? Melihat wajah kamu, tapi nggak bisa memiliki ,,, bikin aku sesak nafas

Pinjem buret dong. Aku mau mentritasi hatimu dengan sayangku

Ligan apa yang harus ku-coupling dengan liposom cintaku, agar tertarget ke hatimu?

Kamu punya HPMC ga? Saya mau menyalut perasaan ini, spy "controlled release" di hatimu

Punya kolom kromatografi? Saya perlu memfraksinasi rasa cinta dan cemburu ini nih.

Mungkin aku butuh bisoprolol ,,, setiap ketemu kamu, aku langsung aritmia (denyut jantung tak berarturan).

Kamu pake reagen apa sih? Trinitro Toluen ya? Kok perasaan saya sll meledak-ledak setiap ketemu kamu?

Punya morfin ga? Rasa sakit waktu kamu pergi, lebih sakit daripada kemo saat kanker.

Ada kalpanax? Wajah kamu menjamur di otakku.

Beli pirantel pamoate dong. Setiap ketemu kamu, rasanya banyak cacing menggeliat di perutku.

Kamu susah ditebak. Bahkan analisa analit sebanyak 10 ng dengan LC-MS-MS aja masih lebih mudah drpd menganalisa hatimu.

Aku butuh fenitoin. Saking senangnya ketemu kamu, sampe ayan nih :P

Rekayasa genetika mungkin masih lebih mudah daripada merekayasa perasaanku ,,, berpura-pura nggak peduli padamu.

Kalau kamu sudah dengan yang lain, boleh nggak aku mengkloning kamu, spy aku jg bisa memilikimu?


(jenis note yg sungguh tidak penting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar