Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Minggu, 20 November 2016

SEPEDA, YOGHURT dan DRAMA KOREA

Ada orang yang meski sepedanya berkali-kali rusak, tetap tidak mau ganti sepeda. Meski kadang repot sendiri karena harus berkali-kali membawa sepeda ke bengkel, dan meski sebenarnya punya cukup uang untuk membeli sepeda baru, orang ini tetqp tidak mau membeli sepeda baru. Bisa jadi dia pelit. Tapi mungkin juga krn dia sudah merasa nyaman dengan sepedanya. Karena sepeda itu sudah membawanya menuju tempat2 menakjubkan.
Orang seperti ini, kalau sudah suka pada satu merk yoghurt tertentu, biasanya juga tidak mau makan yoghurt yang lain. Orang lain mungkin bertanya "Emang nggak bosan?". Tapi orang jenis ini biasanya punya batas rasa bosan yang melebihi orang normal. Bahkan kadang saat orang lain sudah bosan berteman dengannya, orang ini tetap tidak merasa bosan. Hmmm mungkin juga karena dia jenis orang yang membosankan shg tidak ada orang lain yang bisa membuatnya lebih bosan lagi.
Orang yang membosankan ini, kalau suatu saat pacaran sama Lee Min Ho, mungkin tiap minggu dia akan mengajak pacarnya bersepeda bersama hanya untuk membeli yoghurt kesukaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar