Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Senin, 13 September 2010

about this blog


Awalnya gw cuma iseng pengen bikin blog ini. 
Sejak kecil, gw suka menulis. Sangat suka menulis. Nulis apa aja, kadang jelas, kadang ga jelas. Nulis diary, Nulis di kertas-kertas kecil, nyoret2 halaman belakang buku tulis, sampe nyoret-nyoret pipi gw sendiri (yg ini becanda).
Trus pas SMP, gw punya temen yang suka nulis cerpen,,, nah, hobi menulis tak terarah gw jd agak lebih terarah setelah bertemu dia: Dinda Amalia.
Gw mulai nulis cerpen sejak SMP, in handwritten ;)
Topik cerpen & cerpan kadang terarah, kadang ga terarah,, tapi mostly ttg cinta-cintaan Abege labil. hohoho.
Pas SMA & kuliah, cerpen-cerpen tersebut gw ketik, edit dan gw print,, lalu mulai beredarlah cerpen itu di kalangan teman-teman gw. Mereka menyukainya. Tapi teuteup, gw ga pernah berani mem-publishnya.
Pas kuliah, gw mengenal neng friendster & bang facebook yg menawarkan fasilitas 'note', dimana gw bisa mem-publish tulisan-tulisan gw di kalangan pertemanan gw yg lebih luas. Sejak itu, tulisan gw tidak terbatas hnya pada cerpen, tapi juga meliputi puisi, kisah-kisah sehari-hari, pemikiran, pengalaman, tragedi, cinta (ciyyyeeehhh).
Belakangan, pas gw tau fasilitas blog ini, gw pengen coba u/ mem-publish tulisan amburadul gw ini ke wilayah yg lebih luas. Tujuan utamanya cuma untuk menyalurkan hobi menulis gw. Tujuan sampingannya adl u/ mengembangkan kemampuan gw dlm berbahasa & menulis (spy tulisan gw nggak ngaco lg, hehe) dan supaya tulisan ini tidak tersia-sia,,, barangkali aja tulisan gw yg ngaco ini bisa sedikit bermanfaat bagi yg membacanya.


That's why title of this blog is "niechan no sensei",,, karena berisi pengalaman hidup gw, pemikiran-pemikiran gw (dr yg waras sampe yg ngaco),,, yg ketika gw membacanya lagi, gw jd mempelajari sesuatu darinya. 

Niechan no sensei,,, 
Bukankah pengalaman adl guru yg berharga?
Niechan no sensei,,, gurunya nia,,, pengalamannya nia.
Smg bisa bermanfaat bagi orang lain yg membacanya (meski hnya dgn membuat si pembaca nyengir jijik saat membaca tulisan ngaco gw,,, setidaknya tulisan gw bs membuat orang lain nyengir. hehehe).

Bukankah sebaik-baiknya manusia adl yg bermanfaat bagi sebanyak-banyak umat?

Dan sebagai permulaan, gw akan meng-copy-paste dulu note-note gw yg pernah gw posting mll bang facebook. Selanjutnya, gw akan mulai menambahkan cerpen-cerpen gw yg selama ini cuma nangkring di file kompi gw.

Selamat membaca,, persiapkan fisik & mental anda ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar