Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Senin, 13 September 2010

Me, si abang & the man who ask me to be mom of his children

Si abang: " Do u believe in 'love at the first sight'? I do believe. I already knew that she will be mom of my children since the first time we met. "

Gw : manggut2 terharu denger curhatnya si abang yg dalam bbrp bln lg akan nikah.

Si abang : " Nanti lo juga bakal ketemu sama laki2 yg memimpikan lo jd ibu dari anak2nya, Nie, instead of sekedar menginginkan lo jd pacarnya"

Gw : " Errr,,, I have met him, actually "

Si abang : " Really? Wooowww. So u'll follow me soon, hah?"

Gw : " Tapi orangnya udah gw tolak, Bang "

Si abang : " Guoblooookkkk!!! " (sambil dengan tega menoyor jidat gw)

Si abang : " Kowe kui, dek,,, wis ora iso tak kandani,, ojo nolak2 mulu tho,,, standarmu kui sing ora genah " (sambil ngelus2 kepala gw dg kesal)

Gw : ngelus2 jidat gw yg abis ditoyor si abang, sambil nyengir2 ga jelas.


Hohoho,,, dan tiba2 gw teringat seseorang yg pernah mengatakan hal itu ke gw. Ck, ck, ck,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar