Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Senin, 13 September 2010

There's must be something wrong with my brain

Tidak diragukan lagi,,,
Pasti ada yg salah dengan otak gue,
Atau sesuatu yg tidak seharusnya berada di otak gw
yang menyebabkan gw sll berpikir diluar kebiasaan,, diluar pemikiran orang normal.

Out of Trend, kata si enroe, OOT

Ketika teman2 gw mengejar SMU favorit, gw memilih SMF.
Waktu teman2 pengen jadi dokter atau insinyur, gw malah pengen jd farmasis.
Saat yang lain memilih jabatan, gw melepaskannya krn jarak.
Dan saat yang lain mengejar karir,,, gw mengejar kepuasan pribadi,,, dan merelakan karir.

Dan semua pilihan gw sll menjadi pertanyaan orang.
Kok bisa2nya sih memilih pilihan ga lazim itu?

Ada apa sih dengan gue?

I know, there are something wrong with me,, with my brain,,
I can detect it,, but i cant define what's that.
Just like already in my blood circulation.
What the ... ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar