Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Senin, 13 September 2010

ENJOYING THIS SUFFER

Gw menyadari hal ini sejak SMA, cuma ada satu alasan yg sah yg membenarkan gw mengangis tanpa membuat orang lain kuatir atau merasa gw lemah. DVD.

Hari ini gw cuti. Dan gw melaluinya dengan nyetrika (again) dan NONTON DVD.
Gw nonton Sassy Girl Chun Hyang setelah lama ga nonton lagi.
Banyak adegan romantis di dalamnya yg bikin gw nangis mulu.

Nonton DVD adalah alasan yg sah dimana gw bisa nangis tanpa Ibu gw bertanya khawatir "Kamu kenapa nangis?" atau teman2 menganggap gw lemah dan cengeng.

Kadang-kadang gw merasa hampir mencapai batas dan hampir ga kuat shg perlu menangis u/ menumpahkan emosi. Tapi menangis di depan orang lain hanya membuat mereka berpikir gw lemah, sedangkan menangis di rumah cuma bikin ortu gw kuatir. Makanya meski aneh, saat gw hampir ga tahan lg, biasanya gw nonton DVD korea/ jepang. Gw ga perlu melihat adegan sedih/ romantis u/ nangis. Kadang2 saat adegan lucupun gw nangis (karena gw mikirin hal lain misalnya). Tapi yg jelas, saat gw nonton DVD, ortu gw ga akan kuair meski melihat gw nangis2 sampe banjir air mata & ingus.

Kadang2 gw menikmati saat2 menderita & menangis ini. Aneh & menyedihkan. Tapi melegakan banget stlh gw bisa nangis seharian sampe pusing & akhirnya gw ketiduran krn kecapean nangis.

Masing2 orang punya caranya masing2 u/ menyalurkan emosi. Dan nonton drama korea & jepang sll bisa bikin gw menderita, nangis, ketawa & lega dalam waktu bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar