Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Selasa, 14 September 2010

First Impression

"Kesan Pertama begitu menggoda,,,
Selanjutnya terserah anda,,,"
First Impression tu penting,, tapi kenapa gw ga ernah bisa menampilkan first impression yg memukau?
Wartawan: "Bgmn kesan anda saat pertama kali bertemu Kurnia Sari?"
Responden: " Saya pikir dia gadis bodoh, soalnya dia suka bengong2 sendiri"
Wartawan: " Saat bertemu kedua kali? "
Responden: " Saya curiga sebenarnya dia tidak bodoh, melainkan idiot … liat saja tingkah idiotnya yg makin parah selama dari hari ke hari"
Hwahahahaha…

Kenapa byk orang yg menganggap gw ini cewek bodoh pada saat pandangan pertama? Apa karena gw tampak suka bengong? Padahal gw ni lg mikir (mikirin ttg brp jam hr ini gw bisa tidur dgn adanya smua PR kuliah). Banyak juga yg menganggap gw idiot begitu melihat tingkah laku gw yang suka joget2 atau menggumamkan lirik lagu korea sendiri,,, pdhl itu cuma cara u/ mengalihkan ke-stress-an gw.

Nasib,,, nasib,,,
Pantesan ga ada cowok pintar (cth: dokter, pakar IT atau manager) yg naksir gw. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar