Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Selasa, 14 September 2010

Love Statement

Sebenarnya pernyataan cinta itu apa sih?
Sebenarnya pernyataan cinta itu gimana sih?
Kadang gw merasa bodoh banget karena bingung sendiri menghadapi pernyataan cinta seseorang.

Mnr pikiran naif gw, pernyataan cinta itu harus terdiri dari 2 unsur:
1. Pernyataan cinta.
2. Pertanyaan konfirmasi.
Apakah pendapat gw ini salah, frens?

Pernah suatu ketika seseorang menyatakannya pada gw.
Dia 2 kali mengisyaratkannya, dan pada kali terakhir akhirnya dia bilang sayang pada gw.
Tapi gw ga tahu gimana harus meresponnya. Dia cuma bilang “sayang”, tapi ga menanyakan pendapat gw.
Apa yg harus gw jawab kalo dia ga tanya apa2? Bingung kan?
I cant give my heart to someone who doesnt ask it.

Jadi, apa pernyataan spt itu bisa disebut sebagai “pernyataan cinta”?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar