Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Senin, 13 September 2010

Gay, Lesbi & Straight

I know that this title is little bit contradictive. Tp gw tergelitik aja stlh nonton Personal Taste nya Lee Min Ho.
Spt dpt pencerahan,, bgmn spy ga terjebak lg pada cowok2 gay. hahaha.

Ciri2 utama yg patut diwaspadai, yg membuat seorang cowok dianggap gay (atau memang terindikasi gay) adalah bahwa : cowok gay memperhatikan kebersihan, keindahan, kerapihan, keteraturan melebihi cewek sekalipun,, sangat mementigkan penampilan & punya ritual 3 jam memilih dasi yg cocok sebelum memutuskannya.


Di lain pihak, cowok bisa menganggap seorang cewek itu lesbian jika: cewek itu bersikap sangat gahar, mengabaikan kerapihan & kebersihan, cuek pada penampilan dan bisa betah ga mandi 3 hari.


Dan yg normal? Yah, normal2 aja,,, Yg cewek bersikap anggun spt cewek,,, yg cowok bersikap gahar spt cowok.


But, is it happen generaly?

Berkaca pada hubungan gw dengan seseorang sebelumnya, nampaknya teori ini tidak dapat digeneralisir.
Menilik hubungan gw dengan lelaki tsb,,, yg selalu mengomentari pilihan warna baju gw yg srg tabrak-lari, baju model jadul & manly gw, celana baggy dan sendal bapak2 serta tak lelah mengomentari meja gw yg berantakan & gw yg ga pernah pake lipstik kecuali pas ke kondangan atau cara jalan & tempramen gw yg srg ngajak berantem cowok,,, gw jadi ga yakin sendiri, apakah dia yg gay, atau gw yg lesbi? hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar