Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Selasa, 14 September 2010

Lelaki Baik

Dont judge a book by its cover,,, itu kata pepatah yg harus lo patuhi. Karena apa? Karena gue udah membuktikan bahwa pepatah itu benar adanya.

Ade gue lebih muda dari gue, tapi ternyata lebih pengalaman daripada gue,,, terutama soal cowok. Karena dia mengabiskan seluruh hidupnya bersama banyak sahabat2 cowok yang lebih edan daripada sahabat2 cowok gue. Ade gue nyaris cowok, jadi gue bahkan jarang menganggapnya cewek kacuali saat dia cerita soal seorang cowok yang selalu ditaksirnya dari duluuuuu.

Gini nasehat ade gue tentang cowok:
Cowok yang baik pada cewek itu ada tiga jenis:
1. Cowok yang benar2 baik,,, memang selalu baik pada semua orang
2. Cowok playboy yang suka tebar2 pesona dan berbaik2 ria pada para cewek
3. Cowok yang baik pada lo karena menganggap lo adalah sahabat cowoknya

Plajaran moral yang gw ambil dari kata2 ade gue adalah: Jangan cepet GR pada kebaikan cowok karena (dengan mengabaikan jenis kedua,, dalam rangka berprasangka baik) bisa jadi dia adalah cowok tipe 1 (yang emang sifat dasarnya baik) atau cowok tipe 3 (yang akrab ma lo karena anggap lo sahabat cowoknya). Hahaha…
Ironis sih,,, tapi gue belajar banyak dari kata2 itu.

Ade gue emang lebih muda dari segi usia,,, tapi dalam hal pengalaman ttg cowok,,,, dia jagonya.
So, never judge a book by its cover!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar