Luna Lovegood inside. Noda Megumi outside.

Senin, 13 September 2010

Pertanyaan Wajib No. 1 : KAPAN?

Nia 20 tahun yg lalu:
Ihhhh,,, lucunya nia,,,, kapan mulai sekolah?

Nia 10 tahun yg lalu:
Wah, udah gede. Kapan ngajak pacarnya kesini?

Nia 5 tahun yg lalu:
Udah kuliah ya? Kapan lulus?

Nia sekarang:
Kapan nikah?

Hiyyyaaahhhh,,,
Ini ni pertanyaan wajib no. 1 yg diajukan orang2 belakangan ini.
Setiap gw dateng ke nikahan teman, pasti ditanya: "Kapan nyusul?" --> emang balapan mobil, saling menyusul?
Kalo ada acara keluarga, ada aja tante gw yg nanya "Kapan pacarnya mo diajak?" --> emang gw udah pernah pny pacar?

Tante2 gw juga biasa menanyakan hal ini, secara semua sepupu seangkatan gw udah pada nikah. Ada satu sepupu lg yg belom nikah, tapi dia tetep bisa ngeledekin gw "At least gw udah punya pacar, Ni,,, daripada lo?". Hahaha (ketawa napsu).

Anehnya, pertanyaan ini tidak diajukan oleh keluarga gw.

Ibu gw adem ayem.

Adek gw malah senang gw blm pny pacar. "Jadi kalo gw ditanya knp blm pny pacar juga, gw bisa bilang bahwa gw nungguin mba nia. hahaha". Sial, gw dijadiin tameng!

Bapak gw malah keliatan irritated kalo gw mulai ngomongin cowok ganteng di kantor (kalo dipikir2 lg, emang ada cowok ganteng di kantor ya? ). hahaha. Berasa belom siap kehilangan anak gadisnya yg manis ini ni.

Gw jadi mikir:
1. Emang seumur gw harusnya udah nikah ya? Gw kan baru 20 tahun. Lagian ibu gw nikah umur 31 tahun aja nyantai2 aja tu. Hahaha (ketawa ga jelas)

2. Emang kalo mo nikah harus pacaran dulu ya? Ga bisa langsung lamaran aja ya? Hahaha (ketawa ngarep).

3. Emang pertanyaannya ga bisa diganti dari "Kapan nikah?" menjadi "Kapan jadi istri direktur?". Hahaha (ketawa menghayal)

4. Emang kapan ya gw bisa nikah kalo kerjaan gw sehari-hari pergi-pagi-pulang-petang-pinggang-pinggul-pegal-pegal sampe ga sempet gaul? Hahaha (ketawa miris)


Well, being twenty something is quite hard ya. hahaha (ketawa sinting).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar